Sabtu, 17 September 2011

VGA generasi pertama dan generasi terkini, serta "TRIKS"


Bismillahirrahmanirrahim.
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,.
Saat ini Saya akan memberika sedikit info tentang sedikit perkembangan teknologi VGA. Seiring dengan perkembangan teknologi yang sudah semakin maju, para developer-developer GPU (Graphics Processing Unit) mulai meningkatkan kemampuan mereka dalam menghasilkan sebuah vga card yang modern dan canggih. Pada kesempatan kali ini saya akan memberi tahu vga card yang pertama dan yang sekarang ini(ter up date) 

Salah satu vga generasi pertama adalah:
S3 ViRGE
Kepanjangan dari “ViRGE adalah Virtual Reality Graphics Engine”, vga ini merupakan generasi pertama yang telah menggunakan teknologi 3D grafik. S3 ViRGE memiliki spec. 64-bit menawarkan 4 MB memory onboard, core dan memory clockspeeds up to 66 MHz, dan juga telah mendukung fitur-fitur seperti Bilinear dan Trilenear texture filtering, MIP mapping, Alpha blending, Z-buffering, dan 3D tekstur lainnya.

vga generasi terbaru saat ini adalah: 
NVIDIA GEFORCE 200 SERIESVGA ini sangat luar biasa,karna  punya chipset keluaran terbaru dari Nvidia berhasil memasukkan 1.4 billion transistor ke dalam GPU. VGA ini juga merupakan seri Nvidia yang paling terkencang dan kemampuan yang powerful.wah sangat cocok untuk kita kita yg senang dengan games,.

ohh iya, saya mau berbagi triks sesuatu kpd teman-teman,kk,ade ade, dan juga dosen, atau pun orang yang melihat blog saya, seperti berikut;
 cara menguatkan sinyal,,,,
cara ini saya dapatkan dari teman saya, saya tidak tahu hal ini mengapa bisa terjadi. wallahualam.
caranya,Taruh modem di dalam gelas, dijamin sinyal GPRS anda akan sedikit lebih stabil. Atau, jika anda punya alumunium foil (kertas alumunium atau di pasar sering disebut Penambal Panci), bungkuslah gelas tersebut dengan alumunium foil. Dijamin, sinyalGPRS  naik beberapa strip dan relatif stabil, sekali lagi wallahualam, Selamat Mencoba...
modem+gelas
gelas alumunium
 sumber : http://ketutsutawijaya.wordpress.com/2009/06/18/penguat-sinyal-dengan-cara-sederhana/
terima kasih telah membacanya,, :-) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar